Senin, 07 Juni 2010

MAVI MARMARA FLOTILLA -- warisan keberanian dan kepahlawanan --

Berlayarnya kapal bantuan kemanusiaan ke gaza, bagi Indonesia yang diwakili Mer-C berawal dari sebuah tekad untuk meneriakkan kepada dunia, melalui ajakan seorang aktivis kemanusiaan wanita american palestitian (yg beragama nashrani), selama 1 tahun ia melobi organisasi resmi di semua negara utk membuka blokade atas sebuah daerah merdeka yang bernama GAZA.

Namun selama 1 tahun itu pula negara-negara di seluruh dunia yang merupakan institusi resmi dan kuat, tidak punya keinginan yang sungguh-sungguh untuk membebaskan GAZA dari blockade. Maka diadakanlah operasi misi KAPAL KEMANUSIAAN MAVI MARMARA FLOTILLA yang memiliki resiko tingggi bagi keselamatan para aktivis kemanusiaan yang datang dari seantero dunia itu.

Nilai-nilai luhur kemanusiaan menghilangkan rasa takut dari hati mereka, termasuk putra-putra terbaik dari negeri tercinta kita, Indonesia. Perwakilan Indonesia : MER-C, KISPA, SAHABAT AL-AQSHA, dan Jurnalis TV-ONE.

Operasi kemanusiaan ini akan menembus blokade ISRAEL atas sebuah TANAH MERDEKA yang bernama GAZA, yang ditinjau dari hukum manapun di dunia, bahkan nilai-nilai kemanusiaan, BLOKADE ISRAEL itu tidak dapat diterima.

Namun tak pernah ada yg mampu menghadapi ISRAEL, termasuk PBB. maka gerakan CIVIL SOCIETY dunia harus BANGKIT !! menyadarkan dunia !!

Dalam sejarah kebangkitan sebuah negara, gerakan CIVIL SOCIETY, semisal people power, selalu dapat mengguncang dunia. Sejarah pun terulang, maka hari ini kita menyaksikan, 12 relawan indonesia bersama relawan dari 50 negara lainnya, sudah dengan gagah berani berhadapan dengan tim elit AL israel yang no.1 di dunia. 12 relawan, calon syuhada palestina di abad millenium ini. 12 relawan, yang menjemput impian tuk syahid bersama aroma kebebasan Al-Quds dan Gaza yang dahulu senantiasa mereka senandungkan.

Salam takzim wahai guru, dan sahabat. hari ini kau wariskan kepada kami keberanian dan kepahlawanan..

Wahai kalian para presiden di negeri2 kaum muslimin di seluruh dunia, para pemegang kekuasaan tertinggi di negeri2 kaum muslimin di seluruh dunia, para tentara di negeri2 kaum muslimin di seluruh dunia, gerangan apa yang ada di hati kepala tuan2 semua..sampai2 kalian hanya terdiam. seharusnya kalian mengajarkan kepada kami tentang keberanian dan kepahlawanan. Kalian lah seharusnya yang berada diperairan itu, bukan anak-anak negeri kalian..

Wahai Indonesia...!!!! nenek moyang mu adalah seoarang PELAUT !! kirimkanlah ribuan armada Laut mu Indonesia.....!!

Semoga…

0 komentar:

Posting Komentar